Mesra dengan SPG Seksi, Billy Syahputra Juga Dibully Fans Syahnaz
Selebriti

Billy mengaku sering dibully fans karena hubungannya dengan Nanaz berakhir setelah ia terlihat mesra dengan janda satu anak sekaligus SPG bernama Charma Juinda.

WowKeren - Billy Syahputra membela diri ketika dikritik membuat Syahnaz sempat menangis diam-diam. Kisah cinta mereka berakhir setelah Billy ketahuan foto mesra dengan SPG seksi yang pernah tampil di "Yuk Keep Smile", Charma Juinda.

Sejauh ini, Billy enggan membahas kedekatannya dengan SPG yang sudah beranak satu tersebut. Namun menurut Billy, bukan hanya Nanaz yang dibully oleh fans tetapi dia juga mengalaminya. "Billy juga sering di-Bully oleh fans Nanas dan fans Billy sendiri, bukan apa-apa karena Nanaz juga ada foto sama orang lain," kata Billy.


Adik Olga Syahputra itu saat ini sedang berusaha menjalin kembali pertemanannya dengan Nanaz. Ia juga masih perhatian pada adik Raffi Ahmad itu dan mengingatkan agar Nanaz menjaga diri.

"Bukannya apa-apa, Nanaz harus hati-hati bergaul. Nanaz boleh bergaul sama A, B tapi Billy mau ingetin karena Billy masih care," kata Billy. "Hubungan kita masih sangat baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait