Marvel Diisukan Akan Bagi 'Avengers: Infinity War Part I' Jadi Dua Film
Film

Pembagian film tersebut karena adegan pertarungan terakhir melawan Thanos akan digarap besar-besaran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Marvel mengumumkan 3 Mei 2018 dan 3 Mei 2019 sebagai tanggal perilisan filmnya. Diduga, dua tanggal tersebut merupakan jadwal penayangan "Avengers: Infinity War Part I".

Menurut sumber pada The Daily Marvelite, film "Avengers: Infinity War Part I" itu akan dibagi menjadi dua. Bagian pertama dirumorkan akan fokus pada pertarungan tim Avengers melawan musuh baru.

Sedangkan bagian kedua akan mengisahkan tentang penggabungan tim Avengers dengan pasukan Guardians of the Galaxy. Ini karena butuh kekuatan besar untuk pertarungan terakhir melawan Thanos yang menjadi musuh dua tim tersebut.


Kian menguatkan rumor tersebut, pemeran Groots di "Guardians of the Galaxy", Vin Diesel, memberikan isyarat akan adanya penyatuan brand. "Aku mendapat telepon dan bertemu dengan pihak Marvel. Ini merupakan pembicaraan yang besar yang tak bisa kuungkap. Karena ini berkaitan dengan proses penyatuan antar merek dagang. Aku tak boleh membahasnya," terang Vin.

Selain "Avengers: Infinity War Part I", Marvel juga bersiap untuk pemutaran trailer perdana "Avengers: Age of Ultron". Menurut rencana, trailer film tersebut akan dirilis bersamaan dengan penayangan perdana "Interstellar", November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel