Aktris Perancis Terpilih Jadi Gadis Bond di 'Bond 24'
Film

Lea Seydoux peraih Palme d'Or Cannes 2013 sudah tes kamera dan akan ikut pembacaan naskah dengan Daniel Craig bulan depan.

WowKeren - Membicarakan sepak terjang agen rahasia 007 yang selalu dikelilingi wanita cantik membuat penasaran siapakah pemeran gadis Bond berikutnya. Akhirnya seorang aktris Perancis yang memperoleh peran tersebut untuk film James Bond berikutnya, "Bond 24".

Sebelumnya banyak beredar rumor yang jadi kandidat gadis Bond mulai dari artis Inggris, Helen Flanagan, Kate Upton hingga penyanyi Rihanna. Namun yang terpilih malah Lea Seydoux yang bermain apik di film "Blue is the Warmest Color" dan memenangkan Palme d'Or Cannes Film Festival 2013.

Dilansir dari Daily Mail, Lea akan bertemu dengan para pemain "Bond 24" seperti Daniel Craig, Ralph Fiennes, Ben Whishaw dan Naomie Harris pada akhir November untuk pembacaan naskah. Sebelumnya ia sudah menjalani tes kamera, makeup dan kostum bersama sutradara Sam Mendes serta produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson.


Lea banyak bermain di film berbahasa Perancis namun juga sempat nongol di "Mission Impossible: Ghost Patrol", "Midnight in Paris" dan "Inglourious Basterds" bikinan Quentin Tarantino. Aktris berusia 29 tahun itu juga sedang dinominasikan untuk BAFTA Rising Star Award 2014 dan mengantongi sederet film untuk dibintangi hingga 2015.

"Bond 24" sebenarnya membutuhkan aktris asli Skandinavia namun entah kenapa pilihan jatuh pada wanita Perancis. Film ini juga akan menghadirkan hubungan dengan Italia yang membuat kru 007 pergi ke Roma untuk mencari pemeran yang tepat. "Bond 24" dijadwalkan tayang November 2015 dan syutingnya akan dimulai 6 pekan mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru