Aktor 'Guardians of the Galaxy' Diincar Jadi Musuh Utama di 'James Bond 24'
Film

Dave Bautista tampaknya dipilih karena fisiknya yang cocok sebagai Hinx dengan gambaran tinggi besar dan tangguh.

WowKeren - Setelah gadis Bond untuk "Bond 24" dikonfirmasi jatuh ke Lea Seydoux, kini giliran mencari karakter penjahatnya. Beberapa nama pun menjadi kandidat, salah satunya Dave Bautista yang bermain apik sebagai Drax Si Penghancur di "Guardians of the Galaxy".

Dave diisukan bakal memerankan tokoh Hinx dalam "Bond 24". Nama tokoh yang masih bisa berubah sewaktu-waktu itu digambarkan mirip gabungan tokoh penjahat 007 klasik, Oddjob dan Jaws. Sosoknya tinggi besar dan sangat kuat.

Tampaknya pemilihan Dave tak terlepas dari kemampuan fisiknya sebagai mantan pegulat profesional. Pasalnya, Hinx membutuhkan aktor dengan fisik tangguh dan tinggi lebih dari 6 kaki. Dave sendiri memukau penikmat film dengan ketangguhannya sebagai Drax di "Guardians of the Galaxy".


"Siapapun yang mendapat peran itu akan berinteraksi dengan Daniel Craig sebagai agen 007 sepanjang film," ucap MI6. "Dia juga yang akan mengendalikan jalan cerita di film ini."

"Mantan atlit profesional akan jadi pilihan utama dengan orang-orang yang 'sangat tidak biasa'," jelasnya. "Karakter itu dinamai Hinx (yang bisa berubah sewaktu-waktu sebelum syuting dimulai) yang kisaran usianya 30-45 tahun."

"Bond 24" akan mulai syuting Desember mendatang masih dalam arahan sutradara Sam Mendes. Film ini direncanakan tayang Oktober-November 2015. Selain Daniel Craig, pemeran lama yang akan hadir lagi diantaranya Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Moneypenny) dan Ben Whishaw (Q).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru