Dewi Persik dan Bos Lamborghini Bertemu di Resepsi Pernikahan Raffi?
Selebriti

Dewi Persik yang didampingi manajernya tiba di resepsi pernikahan Raffi-Nagita beberapa menit lebih dulu daripada Johnson Yaptonaga.

WowKeren - Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar Minggu (19/10), dihadiri oleh banyak artis papan atas Indonesia. Tak hanya artis, pebisnis pun hadir di resepsi yang digelar di Ballroom, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta tersebut.

Salah satu artis yang datang adalah Dewi Persik. Depe datang bersama dengan sang manajer. Sayangnya, Depe yak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan yang berkumpul di luar gedung.


Yang menarik, tak lama setelah mantan istri Saiful Jamil itu masuk ke gedung, datang bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga, yang selama beberapa waktu ini berselisih dengan Depe. Johnson datang bersama dengan anggota klub Lamborghini lainnya, termasuk pengacara Hotman Paris.

Datang dengan selisih waktu tak beda jauh dan berada di 1 ruangan yang sama, muncul pertanyaan apakah Depe dan Johnson bertemu. Meski begitu, Johnson menghindar saat ditanyai soal Depe.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru