Jennifer Lopez Beri Komentar Soal Pertunangan Marc Anthony
Selebriti

Meski sudah ditinggal bertunangan oleh Marc, Jennifer percaya dia akan segera menemukan seseorang yang baik.

WowKeren - Jennifer Lopez sempat cukup lama membangun rumah tangga bersama Marc Anthony. Namun Marc cepat move on usai perceraiannya dengan J.Lo dan kini sudah bertunangan dengan model Shannon De Lima.

Mengetahui lelaki yang 10 tahun dinikahinya kini sudah bertunangan, tentu membuat J.Lo ingin berkomentar. "Aku bahagia untuknya (Marc). Aku single. Ini tidak akan berlangsung selamanya. Seseorang yang baik akan datang," tutur Jennifer kepada New York Daily News.

Ketika Marc sibuk menyiapkan pernikahannya dengan Shannon, Jennifer menghabiskan waktu dengan melakukan promosi buku "True Love". Jennifer menceritakan detil hubungannya dengan Marc dan bagaimana pernikahan mereka berakhir.


"Banyak hal diantara Marc dan aku tidak (berjalan) sempurna," tulis Jennifer di bukunya. "Pernikahan kami tidak pernah berjalan dengan damai. Sejak awal, pernikahan kami penuh gejolak, gairah dan eksplosif."

Jennifer Lopez menikah dengan Marc pada 2004 silam setelah berpisah dari Ben Affleck. Selama pernikahannya dengan Marc, Jennifer dikaruniai 2 orang anak, yaitu Max dan Emme, yang lahir pada 2008.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru