Christoph Waltz Akan Jadi Lawan James Bond di 'Bond 24'?
Film

Pihak Sony dan MGM masih belum memberikan rincian tentang karakter yang akan dimainkan Christoph, namun kabarnya dia akan memerankan tokoh penting.

WowKeren - Ada kabar terbaru dari film "Bond 24". Film agen rahasia 007 itu kabarnya menggaet Christoph Waltz untuk berperan di "Bond 24".

Christoph kabarnya akan memerankan karakter jahat yang menyulitkan sosok James Bond dalam menjalankan misinya. Menurut Daily Mail, aktor dalam "Inglourious Basterds" ini akan memainkan peran penting di "Bond 24".

Meski demikian, detail tentang karakter yang akan dimainkan Christoph tersebut masih belum jelas. Hingga kini, pihak Sony atau pun MGM belum memberikan pengumuman lengkap.


Sebelumnya, sempat diberitakan Dave Bautista diincar menjadi musuh utama James Bond. Dave diisukan bakal memerankan tokoh Hinx dalam "Bond 24". Nama tokoh yang masih bisa berubah sewaktu-waktu itu digambarkan mirip gabungan tokoh penjahat 007 klasik, Oddjob dan Jaws.

"Bond 24" akan mulai syuting Desember mendatang masih dalam arahan sutradara Sam Mendes. Film ini direncanakan tayang Oktober-November 2015. Selain Daniel Craig, pemeran lama yang akan hadir lagi diantaranya Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Moneypenny) dan Ben Whishaw (Q).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru