Shahrukh Khan dan Salman Khan Beri Ciuman Restu Calon Pengantin
Selebriti

Shahrukh Khan dan Salman Khan terlihat memberi kecupan pada calon pengantin Arpita Khan.

WowKeren - Shahrukh Khan dan Salman Khan membuktikan bahwa mereka memang telah benar-benar telah berbaikan. Setelah mengumumkan perdamaian usai perselisihan beberapa waktu lalu, kedua aktor Bollywood itu kembali menunjukkan "bukti" damainya.

Shahrukh Khan menepati janjinya untuk datang ke acara pernikahan adik Salman Khan, Arpita Khan. Para penggemar kemudian dibuat terkejut dengan foto keakraban Shahrukh Khan dan mantan kekasih Aishwarya Rai itu.


Dalam foto tersebut, Shahrukh Khan dan Salman Khan terlihat telah melupakan perselisihannya dengan memberikan kecupan kepada Arpita. Tak hanya penggemar, media di India juga langsung heboh mengetahui Arpita-lah yang akhirnya yang berhasil membuat mereka meninggalkan ego dengan memberinya kecupan restu.

Menurut Indian Express, kejadian tersebut dapat dikatakan sebagai kado istimewa untuk Arpita. Sementara Filmi Beat menyebut foto ini adalah "Picture of the Year".

Sementara itu, perayaan pesta pernikahan Arpita sudah resmi dimulai sejak kemarin, Minggu (16/11). Dimulai dengan upacara Sangeet, pernikahan Arpita masih akan melalui beberapa proses upacara lainnya sebelum nantinya ia mengikat janji bersama sang suami besok (18/11). Sebelumnya, Shahrukh sendiri menyatakan bahwa jika tak diundang, dia tetap akan datang karena sudah menganggap Arpita sebagai adiknya sendiri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel