Crossbones Akan Jadi Musuh Utama 'Captain America: Civil War'
Film

Karakter Crossbones alias Brock Rumlow pernah diperankan Frank Grillo di film kedua 'Captain America'.

WowKeren - Captain America/Steve Rogers (Chris Evans) akan menghadapi banyak masalah dalam film ketiga, "Captain America: Civil War". Tak hanya bersitegang dengan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain juga berhadapan dengan karakter penjahat yang akan diperankan Daniel Bruhl.

Namun kehadiran Daniel belum cukup. Marvel berencana menghidupkan karakter penjahat, Crossbones, dalam film "Captain America: Civil War" itu.


Kabar gembira ini diungkap oleh jurnalis Variety, Justin Kroll. "Dia (Daniel) akan berperan sebagai penjahat, tapi bukan yang utama. Crossbones masih tetap yang utama," sahut Justin.

Crossbones merupakan merupakan karakter penjahat bertopeng super kejam di komik "Captain America". Meski tak memiliki kekuatan super, Crossbones tetap berbahaya. Dia piawai menggunakan berbagai senjata dan juga jago duel satu lawan satu.

Namun sebelum menjadi sosok yang menyeramkan, Crossbones dulunya anggota elit tentara bayaran bernama Brock Rumlow. Karakter ini pernah diperankan oleh Frank Grillo dalam film "Captain America: The Winter Soldier". Di bagian akhir film kedua tersebut, Brock terluka parah, wajahnya rusak dan tetap hidup. Ia punya dendam tersendiri pada sosok Captain America.

"Captain America: Civil War" diarahkan sutradara Anthony serta Joe Russo. Nantinya akan ada karakter Black Panther (Chadwick Boseman) di film tersebut. Anggota tim Avenger lainnya, Hawkeye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson) juga siap tampil dalam film yang akan rilis perdana 2016 itu.

"Captain America: Civil War" awalnya mengisahkan perpecahan antara Captain America dan Iron Man. Dua pahlawan super tersebut berseteru soal aturan pemerintah yang mewajibkan orang-orang berkekuatan super untuk mendaftarkan diri. Tony alias Iron Man setuju dengan aturan tersebut sedangkan Steve menentang hukum Superhero Registration Act ini dengan dalih kebebasan masyarakat sipil. Di satu sisi, Captain America masih akan berhadapan dengan musuh lain yang tak kalah kejam.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts