Pengacara Bantah Dewi Persik Pernah Bilang Menikah dengan Johnson Yaptonaga
Selebriti

Pengacara mengatakan video yang menayangkan Depe mengatakan telah menikah dengan Johnson adalah hasil editan belaka.

WowKeren - Dewi Persik menghindari wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (17/11). Penyanyi kelahiran Jember itu menyerahkan urusan wartawan kepada pengacaranya.

Maha Awan Buwana, pengacara Depe, menjelaskan kliennya menerima 27 pertanyaan selama pemeriksaan yang memakan waktu 7 jam itu. Dalam pemeriksaan tersebut, mantan suami Aldi Taher ini membantah melakukan pencemaran nama baik. "Pertanyaannya nggak memberatkan Dewi. Ditanya apa bener melakukan ini, Dewi jawab ga bener itu," tutur Maha Awan Buwana.

Maha juga mengatakan kliennya itu tidak pernah membuat pernyataan telah menikah dengan Johnson. "Tidak pernah ada pernikahan antara Depe dengan Johnson. Ada bukti dari kami," lanjut Maha.


Ketika dikaitkan dengan tayangan acara "Silet" yang menayangkan video Depe berkata sudah menikah dengan Johnson, Maha mengatakan itu semua hanya hasil editan belaka. "Kasih ke saya buktinya. Itu yang ada hanya hasil editan. Itu situasional. Nggak ada pernyataan soal menikah itu. Itu hanya editan," tambah Maha.

"Nanti akan dikonfrontir dengan pernyataan klien kami dan pelapor," ujar Maha. "Ada gelar perkara juga, apakah bukti itu benar atau tidak, nanti dilihat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru