Verrell Bramasta Adu Akting dengan Yuki Kato di 'Penyihir Cantik' RCTI
TV

Melalui akun Twitter PC_SinemArt, RCTI mengumumkan mereka akan menayangkan sinetron baru yang dibintangi Yuki Kato dan Verrell.

WowKeren - Satu lagi sinetron bertema remaja akan menyapa penonton Indonesia. Selasa (2/12), RCTI mengumumkan akan menayangkan sinetron baru berjudul "Penyihir Cantik".

Mengusung tema remaja dan pelajar, sinetron produksi SinemArt itu mengajak Yuki Kato dan Verrell Bramasta sebagai bintang utama mereka. Melalui akun Twitter @PC_SinemArt, RCTI mengunggah beberapa foto di lokasi syuting.


Tak hanya mengunggah foto di lokasi syuting, tim produksi juga merilis teaser poster "Penyihir Cantik". Dari poster tersebut terlihat Yuki yang tampil dengan 2 penampilan berbeda bersama dengan Verrell dan Immanuel Caesar Hito.

Yuki memang akan memerankan 2 karakter dalam sinetron baru tersebut. Hal tersebut diketahui dari tweet @PC_SinemArt. "Di sinetron 'Penyihir Cantik' @yukikato @yukikatou2 mendapat 2 peran," tulis admin akun tersebut.

"Penyihir Cantik" disutradarai oleh Sanjeev Kumar dengan skenario ditulis oleh Hilman Hariwijaya. Untuk urusan soundtrack, sinetron ini akan menggunakan lagu milik Utopio. Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan "Penyihir Cantik" akan mulai tayang.

You can share this post!