Andrew Scott 'Moriarty' Akhirnya Resmi Bintangi 'Bond 24'
Film

Andrew Scott dikonfirmasi untuk turut berakting dalam film 'Bond 24' dan resmi bergabung dengan Daniel Craig, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dll.

WowKeren - Andrew Scott telah dikonfirmasi untuk membintangi film "Bond 24". Namun belum ada kepastian mengenai perannya, apakah akan menjadi rekan atau musuh James Bond.

Aktor Irlandia yang tenar sebagai Moriarty dalam serial "Sherlock" ini akan beradu akting dengan agen 007, James Bond. Resmi bergabung, Andrew akan bertemu dengan Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Naomie Harris.

Andrew berharap dirinya dapat mengikuti jejak musuhnya di serial "Sherlock", Benedict Cumberbatch, dan memasuki dunia Hollywood. Seorang sumber mengatakan aktor "Victor Frankenstein" tersebut antusias dengan perannya di "Bond 24" ini.


"Andrew telah dipilih untuk berperan di film 'Bond' yang baru," terang seorang sumber. "Sutradara suka dengan perannya di 'Sherlock'."

Sebelumnya, Andrew Scott telah meraih penghargaan BAFTA berkat perannya di "Sherlock". Sejak itu banyak pintu di dunia akting yang terbuka untuk aktor berusia 38 tahun ini.

"Andrew berharap ini akan menjadi batu loncatan dari perannya dari serial televisi ke film layar lebar," jelas sumber tersebut lebih lanjut. "Pada akhirnya nanti ia bisa membagi waktunya antara London dan Los Angeles. Dia tahu ini adalah terobosan besar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru