'Bond 24' Rilis Judul Resmi, Para Pemain, dan Mobil James Bond
Film

Film ini menceritakan Bond yang datang dari masa lalu dikirim untuk mengungkap sebuah organisasi jahat bernama 'Spectre'.

WowKeren - Sam Mendes, sutradara film "Bond 24" telah mengungkapkan secara resmi bahwa judul untuk film Bond yang ke-24 ini adalah "Spectre". Selain itu, Sam juga mengumumkan jajaran pemain yang berakting di dalamnya.

Sutradara mengatakan bahwa "Spectre" masih berisi jajaran pemain dari "Skyfall". Daniel Craig akan kembali memerankan mata-mata Inggris, James Bond. Sementara Ralph Fiennes akan menjadi M, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, Rory Kinnear sebagai Bill Tanner, dan Ben Whishaw sebagai Q.

Selain itu, dalam "Spectre" juga terdapat beberapa pemain baru diantaranya Christoph Waltz akan berperan sebagai Oberhauser, Monica Bellucci sebagai Lucia Sciarra, dan Lea Seydoux sebagai Madeleine Swann. Selain itu juga terdapat Dave Bautista "Guardians of the Galaxy" sebagai Mr. Hinx dan Andrew Scott "Sherlock" sebagai Denbigh.

Pengumuman ini dilakukan di Pinewood Studio, London pada Kamis (4/12) kemarin. Di sana Sam juga mengumumkan kendaraan yang akan dipakai oleh agen 007 adalah mobil baru Aston Martin DB10.


Film ini akan menceritakan Bond yang datang dari masa lalu dikirim untuk mengungkap sebuah organisasi jahat bernama "Spectre". Sementara M akan mengalami pertempuran politik untuk menjaga rahasia bahwa dirinya masih hidup. Bond akan mengungkapkan kebenaran yang mengerikan di film "Spectre".

"Spectre" akan memulai syuting selama 7 bulan di Pinewood Studio dan beberapa lokasi lain seperti London, Roma, Mexico, dan Danau Altaussee di Austria. Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 6 November 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru