Orlando Bloom dan Mantan Istri Bakal Rayakan Natal Bareng
Selebriti

Orlando mengaku bahwa ia akan menghabiskan liburan Natal bersama anaknya dan Miranda Kerr.

WowKeren - Orlando Bloom sepertinya memang benar-benar masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan istrinya, Miranda Kerr. Demi Flynn Christopher Bloom, putra mereka, Miranda dan Orlando akan menghabiskan liburan Natal bersama tahun ini.

"Dia [Flynn] akan berusia empat tahun, Januari depan, jadi kami akan menghabiskan Natal bersama-sama," terang pemeran Legolas di "The Hobbit: The Desolation of Smaug" itu. "Keluarganya, keluargaku. Kami akan bersama-sama."

Seperti yang diketahui sebelumnya, Miranda sendiri memang mengakui bahwa hubungannya dengan sang mantan suami masih baik-baik saja. Mereka bahkan masih saling mencintai dan sangat dekat.


"Kami berbicara setiap hari," ungkap Miranda pada Harper's Bazaar beberapa waktu lalu. "Kami benar-benar dekat dan akan menjadi keluarga selamanya."

"Kami berdua benar-benar saling mencintai," lanjutnya. "Kami menciptakan sesuatu yang indah bersama-sama dan kami berdua mengingatkan diri kami sendiri betapa beruntungnya kami dengan apa yang kami miliki."

Miranda dan Orlando sendiri bercerai pada akhir 2013 lalu. Mereka telah menikah selama 3 tahun dan memiliki seorang anak lelaki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru