Presiden Lei Jun Pastikan Xiaomi Rilis Perangkat 'Flagship' Januari 2015
SerbaSerbi

Xiaomi kabarnya bakal merilis smartphone baru yang diduga adalah Mi5 atau Redmi Note 2.

WowKeren - Xiaomi patut berbangga dengan penghasilan akhir tahunnya yang meningkat hingga USD 45 miliar. Untuk menarik lebih banyak investasi dan kehebohan, Presiden Xiaomi, Lei Jun baru saja mengumumkan bahwa perusahaannya bakal meluncurkan satu perangkat "flagship" pada Januari mendatang.

Kendati tidak dijelaskan perangkat apa yang akan dirilisnya segera, kuat dugaan Xiaomi bakal merilis smartphone. Kemungkinan perusahaan asal Tiongkok itu akan merilis Mi5 dan Redmi Note 2 atau line baru yang bocor sejak Natal lalu.


Mi5 dirumorkan bakal diperkenalkan pada ajang CES 2015 sedangkan Redmi Note 2 kemungkinan bakal langsung diluncurkan pada Januari 2015. Menurut kabar yang beredar, Mi5 dengan prosesor Snapdragon 810 bakal dibanderol seharga USD 325 di Tiongkok sedangkan phablet Redmi Note 2 dengan layar 5,5 inci belum diketahui kisaran harganya.

Sebelumnya, Xiaomi juga dikabarkan bakal menyaingi Galaxy Note Edge dengan meluncurkan smartphone layar bengkok di kedua sisi. Perangkat ini kabarnya akan dijuluki Xiaomi Arch.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru