*/
Cepat-Cepat Menikah, Cameron Diaz Sudah Hamil?
Selebriti

Cameron dikabarkan telah menikah dengan Benji Madden pada Senin (5/1) malam di Mansion Beverly Hills.

WowKeren - Artis cantik yang namanya melambung lewat film "Charlie's Angels: Full Throttle", Cameron Diaz, baru saja menikahi kekasihnya Benji Madden pada Senin (5/1) malam. Kenapa Cameron begitu cepat menikahi Benji setelah berkencan hanya tujuh bulan saja?

Menurut HollywoodLife, pasangan yang dikabarkan menikah di Mansion Beverly Hills itu sudah akan menyambut anak pertama mereka. Karena itulah Benji dan artis 42 tahun tersebut melakukan makan malam latihan untuk para undangan pada 4 Januari lalu.

Apapun alasan dibalik pernikahan mereka, sumber menyatakan bahwa Cameron benar-benar telah jatuh cinta pada gitaris sekaligus vokalis band Good Charlotte tersebut. Beberapa saat setelah mereka merayakan Thanksgiving bersama, bintang "The Other Women" itu bahkan menceritakan keinginannya untuk menikah pada para sahabat. Padahal selama ini, Cameron tak pernah memikirkan hal tersebut.


"Cameron memperkenalkan Benji pada sahabat-sahabat dekatnya," terang sumber. "Dia bilang, 'He's the one! Benji adalah orang yang akan menemaniku hingga ujung usiaku,'."

Sebelumnya, Cameron dan Benji juga diketahui telah bertunangan pada Desember lalu. Kendati keduanya bungkam, beberapa sumber terdekat telah mengkonfirmasi mengenai berita bahagia tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru