Anak-Anak Nicole Kidman Tak Ingin Jadi Aktris
Selebriti

Anak Nicole yakni Sunday bahkan sudah mengatakan karier apa yang akan diambil olehnya ketika dewasa nanti.

WowKeren - Nicole Kidman merupakan salah satu aktris terbaik yang film-filmnya masuk dalam deretan box office. Namun siapa yang menyangka jika ternyata kedua putrinya justru tidak tertarik mengikuti jejaknya di dunia seni peran.

"Aku pikir mereka akan benar-benar menjalankan cara lain. Akting hanya keinginan dan motivasiku saja," ungkap istri Keith Urban ini. "Tapi aku tidak melihat hal itu di Sunday dan Faith. Mereka menyukai tapi mereka seperti 'kami tidak tertarik'."

Bintang "Before I Go to Sleep" tersebut mengakui kalau kedua anaknya memang tidak memiliki keinginan serta motivasi untuk bergabung dengan industri film. Anak-anak Nicole bahkan sudah mengatakan karier apa yang akan mereka ambil ketika sudah dewasa nanti.


"Sunday ingin menjadi dokter hewan sekarang, dan perencana pesta," kata Nicole. "Kemudian, dia bilang kalau dia ingin jadi ibu rumah tangga dan memiliki delapan anak. Aku pikir itu cara dia berkata kepada ku, 'tetap di rumah!'."

Sementara itu, aktris berusia 47 tahun ini telah memiliki 4 orang anak. Mereka adalah Isabella (22), Connor (19), Sunday Rose (6), dan Faith Margaret (4).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru