Jo In Sung Resmi Perbarui Kontrak dengan Agensi IOK Company
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa Jo In Sung telah memperbarui kontrak dengan agensi yang sudah menaunginya sejak 2012 lalu itu.

WowKeren - Kabar baru datang dari Jo In Sung. Aktor yang memiliki tinggi 186 cm ini baru saja dikabarkan telah resmi memperpanjang kontraknya dengan agensi IOK Company yang sudah lama menaunginya.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh orang dekat In Sung. "Aktor Jo In Sung baru saja memperbarui kontraknya dengan IOK Company," tutur sumber tersebut kepada Newsen, Jumat (16/1).


"Ada banyak kepercayaan antara In Sung dengan agensi dan Jo In Sung merasa terikat pada agensinya," lanjut sumber. "Dia bekerja dengan suasana dan lingkungan yang penuh dengan rasa kekeluargaan."

Aktor yang digosipkan dekat dengan Gong Hyo Jin ini pertama kali bergabung dengan IOK Company pada 2012 lalu setelah menyelesaikan wamil. Kerja samanya dengan IOK Company terhitung sukses dengan semakin melejitnya nama In Sung lewat drama-drama barunya seperti "That Winter, The Wind Blows" bersama Song Hye kyo dan "It's Okay, It's Love".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru