Istri Jeremy Renner Tuntun Hak Asuh Anak dan Uang untuk Cerai
Selebriti

Memiliki anak yang baru berusia 22 bulan, pasangan Jeremy dan Sonni akhirnya benar-benar berniat untuk cerai.

WowKeren - Perpisahan dari pernikahan singkat Jeremy Renner dengan Sonni Pacheco kini kembali menjadi pemberitaan. Sonni dilaporkan telah mengajukan sejumlah permintaan untuk bercerai.

Sonni meminta hak asuh anak mereka yang baru berusia 22 bulan dan tuntuntan lainnya, termasuk keuangan. Ia juga meminta nominator Oscar itu untuk membuat rumahnya lebih bernuansa anak-anak ketika tiba gilirannya untuk mengasuh Ava Berlin Renner.

Dalam deklarasi yang diajukan kemarin (2/1), Sonni meminta agar Jeremy memberi pagar di pinggir kolam koi yang dalamnya mencapai 12 meter. Ini ia lakukan untuk menjaga keselamatan putri semata wayangnya.


Selain itu, Sonni juga meminta Jeremy untuk menyimpan senjata api miliknya di tempat yang lebih aman dan terkunci. Pasalnya, Jeremy biasa menyimpan senjata tersebut di bar dan kamar tidurnya.

Penghasilan aktor "Avengers: Age of Ultron" ini tertulis sebesar USD 3,5 juta (sekitar Rp 44 milyar) di tahun 2014 sedangkan Sonni sama sekali tak menghasilkan sedolar pun karena menjadi ibu rumah tangga. Oleh karena itu, Sonni juga meminta dana penggantian sebesar USD 5.021 (sekitar Rp 6,3 milyar)yang dikeluarkan sejak perpisahan mereka.

Memang, Sonni telah mengeluarkan USD 75 ribu (sekitar Rp 944 juta) untuk biaya pengacara dan USD 25 ribu (sekitar Rp 314,7 juta) untuk biaya menyewa akuntan forensik. Selain itu, Sonni juga masih harus mengeluarkan uang untuk berbagai keperluan bulanan lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru