Bergaya Slengean, Ello Malah Diprotes Keluarga dan Fans
Selebriti

Penampilannya yang terkesan 'berantakan' itu justru mendapat komplain dari keluarga dan para penggemarnya.

WowKeren - Ada yang berbeda dengan penampilan Ello yang sekarang. Mantan kekasih Julie Estelle ini tak lagi berwajah klimis. Kini, ia mulai membiarkan kumis, brewok serta rambutnya tumbuh subur dan memanjang.

Tentunya penampilan barunya tersebut menambah kesan garang pada pelantun "Pergi Untuk Kembali" ini. Terlebih ditambah dengan tato yang menghiasi pada tubuhnya. Namun rupanya gara-gara gayanya yang slengean ini, Ello justru mendapat komplain dari keluarga dan para penggemarnya.


"Oma (nenek) gue agak risih sih liat cucunya begini. Rambut gondrong, berantakan, nggak cukuran. Terus kumisan dan brewokan. Tapi gue nyaman banget kayak begini, saking nyamannya gue jadi nggak terlalu peduli," ucapnya. "Kalau yang fans cewek biasanya bilang 'aduh Mas Ello sekarang kok nggak unyu (lucu) lagi?'."

Penyanyi berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah seorang model yang harus memperhatikan penampilan. Baginya yang terpenting membuat karya yang bagus daripada memikirkan soal penampilan fisik.

"Kan gue bukan model juga yang harus jualan muka, gue jualan musik. Yang penting gue buat musiknya bagus. Masalah penampilan nomor sekian lah," kilah putra Diana Nasution ini. "Penampilan nggak menjadi hal yang terpenting buat gue, yang penting itu musik gue. Karena memang jiwa gue pengennya seperti sekarang ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru