Jo In Sung dan Gong Hyo Jin Ternyata Beli Bangunan Berdekatan
Selebriti

Terungkap keduanya membeli bangunan di kawasan Itaewon berbeda tahun yang memanaskan lagi isu mereka berpacaran.

WowKeren - Jo In Sung dan Gong Hyo Jin menampilkan chemistry apik ketika membintangi "It's Okay, It's Love". Keduanya pun sempat diisukan menjalin asmara saat diketahui putus usai merampungkan serial. Dugaan tersebut rupanya masih berlanjut.

Jo In Sung dan Gong Hyo Jin disebut membeli bangunan berdekatan di kawasan Itaewon, Seoul. Tak ayal ini menarik perhatian publik karena sebelumnya santer disebut-sebut bahwa mereka kencan. Tahun lalu mereka diketahui terlihat bersama di sebuah kafe di Itaewon.

Pada 17 Februari, agen properti menyebutkan bahwa Jo In Sung membeli gedung di Itaewon pada Januari 2012. Ia merogoh kocek sekitar 3 jutaan Won yang terletak di jalan Kyung Li Dan yang jadi pusat keramaian Itaewon. Bangunan tersebut ada restoran Thailand terkenal di lantai pertama lalu ada kantor di lantai 2 dan 3.


Restoran tersebut ternyata dikelola oleh adik Jo In Sung yang sekarang nilai pasar bangunan itu sudah mencapai 4 juta Won. Tempat itu juga yang dikunjungi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin saat ketahuan bersama di Itaewon.

Sedangkan di sisi lain, Gong Hyo Jin diketahui juga membeli bagunan tidak jauh dari tempat Jo In Sung pada April 2013. Aktris serial "Pasta" itu membayar 3 juta 700 ribu Won untuk bangunan di jalan Comme De Garcon. Di sana masing-masing lantai memiliki studio untuk tujuan kerja dan 5 lantai teratas ada pusat kebugaran serta letaknya dekat dengan agensi TS Entertainment.

Gong Hyo Jin saat ini baru saja merampungkan pementasan teater "Educating Rita" yang dibintanginya bersama Kang Hye Jung. Sedangkan Jo In Sung diketahui memperpanjang kontrak dengan agensinya, IOK Company.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait