Wooyoung 2PM Buat Fans Meleleh di Video Pendek 'Happy Birthday'
Musik

Member 2PM, Wooyoung merilis versi singkat MV 'Happy Birthday' pada Rabu (18/2) yang berhasil membuat fans meleleh.

WowKeren - Salah satu member 2PM, Wooyoung, akan merilis sebuah album Jepang perdana bertajuk "R.O.S.E". Setelah sebelumnya merilis versi singkat MV lagu andalan yang berjudul sama dengan albumnya, Wooyoung kembali merilis versi singkat MV lagu kedua yang berjudul "Happy Birthday" pada Rabu (18/2).

"Happy Birthday" sendiri adalah lagu yang ditulis oleh Wooyoung selama 3 jam. Berbeda dengan "R.O.S.E" yang berirama rancak, "Happy Birthday" memiliki irama yang lembut. Dalam video pendek tersebut, Wooyoung memperlihatkan keahliannya dalam bermain piano dan bernyanyi.


Permainan piano dan suara lembut Wooyoung dalam video yang berdurasi tidak lebih dari 2,5 menit itu membuat fansnya meleleh. "Ini bahkan bukan ulang tahunku, tapi ini benar-benar sempurna. Jika kalian melihat wajahku sekarang, aku baru saja menangis," kata seorang fans. "Aku rasa hatiku meleleh," sahut lainnya. "Wooyoung-ah, suaramu sempurna sayang. Sangat sangat cinta kamu," ujar fans lainnya.

Album Jepang pertama Wooyoung ini rencananya akan dirilis pada 4 Maret mendatang. "R.O.S.E" juga berisi lagu lain berjudul "Cocktail" dan "I Know Your Shirt".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru