Kim Yoo Jung Ingin Akting Bareng Yoo Seung Ho di Melodrama
TV

Kim Yoo Jung dan Yoo Seung Ho pernah dipertemukan dalam satu layar saat membintangi film pada 2008 silam.

WowKeren - Artis belia Kim Yoo Jung sepertinya sedang ketagihan berakting. Bintang serial "Angry Mom" itu bahkan mengungkapkan keinginannya untuk bisa beradu akting dengan aktor kenamaan Korea.

Muncul di sebuah program televisi beberapa waktu lalu, artis 15 tahun ini mengaku sangat mengidolakan Yoo Seung Ho. Aktor yang juga mengawali karir aktingnya sejak berusia belia itu membuat Kim Yoo Jung jatuh hati dan ingin menjadi lawan mainnya dalam sebuah melodrama.


"Dia baru saja keluar dari wamil. Pertama kali kami bertemu saat membintangi film "Unforgetable" 2008 silam. Saat itu aku masih sangat kecil," cerita pemeran Oh A Ran itu, Sabtu (14/3). "Tapi waktu itu genre filmnya bukan melodrama."

Selain menyampaikan keinginannya tersebut, tak lupa Kim Yoo Jung juga memberikan selamat pada seniornya itu karena telah menuntaskan tugas wajib militernya. "Selamat sudah keluar dari wamil, aku harap kau selalu sukses ke depannya," pungkas artis yang juga muncul dalam serial "The Moon That Embraces the Sun" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru