Usher dan Chris Brown Siap Reuni untuk Single 'All Falls Down'
Musik

Namun sampai saat ini, masih belum jelas kapan single baru Usher ini akan dirilis secara resmi.

WowKeren - Penyanyi RnB kenamaan Amerika, Usher telah mempersiapkan kejutan istimewa bagi para penggemarnya. Bereuni bersama rekan duetnya, Chris Brown, Usher siap meluncurkan sebuah single berjudul "All Falls Down".

Di lagu tersebut, pemilik nama lengkap Usher Terry Raymond itu bercerrita tentang kenangan buruk yang ditinggalkan sang mantan kekasih. Sementara Chris Brown mendapat bagian untuk melantunkan lirik yang menggambarkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

"Lagu yang kami nyanyikan bersama-sama ini, aku pikir bisa sedikit menjawab rasa penasaran kita seputar misteri tentang jatuh cinta," ujar Usher. "Ada banyak misteri yang terdapat di dalamnya."


Sampai saat ini, belum jelas kapan single "All Falls Down" akan dirilis secara resmi. Namun beredar kabar bahwa lagu tersebut akan menjadi salah satu tembang andalan dalam album terbaru Ushe berjudul "UR".

Kemungkinan, album "UR" akan diluncurkan akhir tahun ini. Usher dan Chris Brown terakhir kali berduet untuk lagu berjudul "New Flame" dalam album bertajuk "X".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru