Akankah Sohee Main di Film 'Train to Busan' Bersama Gong Yoo?
Film

Film tentang bencana yang menyerang penumpang kereta dari Seoul ke Busan ini direncanakan rilis tahun ini.

WowKeren - Sohee tampaknya makin mantab melebarkan sayap usai hengkang dari Wonder Girls. Setelah membintangi drama "Heart to Heart", kini ia siap merambah layar lebar. Sohee saat ini diincar untuk bergabung di film "To Busan" (Busan Bound).

Kabar tersebut dibenarkan oleh BH Entertainment selaku agensi Sohee. "Dia telah ditawari peran di film tapi belum ada yang final. Saat ini dia mempertimbangkannya dengan positif," ucap jubir.


Sohee ditawari memerankan karakter manajer tim baseball di film "To Busan". Sebelumnya, Gong Yoo, Ha Jung Woo, Jung Yoo Mi dan Ma Dong Suk sudah mengkonfirmasi membintangi film tentang bencana tersebut. Gong Yoo memerankan Suk Woo yang kekasihnya diserang zombie di dalam kereta KTX.

"To Busan" akan menjadi film blockbuster tentang bencana yang menimpa penumpang kereta KTX dari Seoul ke Busan ketika Seoul diserang wabah virus. Film ini merupakan debut sutradara Yeon Sang Ho yang dikenal menggarap film animasi dark seperi "The King of Pigs" dan "The Fake". "To Busan" direncanakan tayang tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru