Suzy cs Makin Sensual di Teaser Comeback miss A 'Only You'
Musik

Jumat (27/3), JYP meluncurkan teaser video untuk lagu comeback miss A dalam 'Only You'.

WowKeren - JYP Entertainment akhirnya memberi update terkait comeback miss A. Setelah teaser foto, kali ini JYP merilis teaser video untuk comeback miss A dalam album "Colors".

Jumat (27/3), JYP meluncurkan teaser video untuk lagu comeback miss A dalam "Only You". Serupa dengan foto-foto teasernya, video berdurasi 15 detik ini menampilkan para member miss A yang terlihat semakin seksi.


Teaser tersebut menampilkan seorang pria yang tiba-tiba mengintip para member miss A yang sedang berada di rumahnya. Pria ini pun melihat keseksian Suzy, Jia, Min dan Fei dalam balutan pakaian yang membuat mereka semakin sensual.

Untuk mengawali comebacknya, Suzy cs akan menggelar showcase pada 30 Maret 2015. Acara ini sendiri akan dimulai sekitar pukul 07:00 pagi waktu Korea. Dalam acara tersebut, JYP mengungkap bahwa Suzy tak akan mengelak jika ada pertanyaan tentang hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho.

Sementara itu, miss A akan merilis album baru 30 Maret mendatang dan akan tampil pertama kali di program musik "M! Countdown" pada 2 April. Sebelumnya, agensi sempat mengungkapkan harapan besarnya bahwa "Colors" akan melampaui popularitas lagu debut mereka dalam "Bad Girl Good Girl".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel