Siap-Siap, Marcello Tahitoe Akan Rilis Dua Album Tahun Ini
Musik

Penyanyi yang dulu akrab disapa Ello ini akan merilis album debut bandnya, REAL, dan album keempatnya.

WowKeren - Marcello Tahitoe, yang dulunya lebih akrab dikenal dengan nama Ello, siap untuk merilis dua album dalam tahun ini. Ia juga telah bergabung dan menjadi pemain gitar dalam band REAL sejak 2012 lalu.

Sebelumnya, REAL pernah merilis dua single mereka, "Jam 6 Pagi" pada 2013 dan "Digosok Makin Sip" pada 2014, sekaligus memperkenalkan Marcello sebagai member mereka. Kali ini, REAL diyakini siap melepas album debutnya tahun ini.

"Tahun ini akhirnya kita memutuskan untuk mengeluarkan album," kata Marcello. "Sudah dari beberapa waktu lalu sebenarnya, tapi ternyata kami masih merasa belum cukup matang dan awareness orang-orang sepertinya baru memanas di tahun ini."

Mantan pacar Julie Estelle ini mengungkapkan bahwa album REAL nanti berisi 10 lagu rock n roll. Mereka juga merencanakan tur di Indonesia untuk mendukung album debutnya tersebut.


Selain itu, walaupun telah menjadi gitaris dalam band ini, Marcello masih akan merilis album keempatnya. Ia mengatakan, dalam album keempatnya ini akan berbeda dari album-album sebelumnya.

"Sangat berbelok dari album-album gue sebelumnya. Di album keempat ini gue bermain rock alternatif. Mungkin gue sudah memasuki fase di mana gue sudah tidak lagi peduli dengan ekspektasi dan pandangan orang lain, sekarang gue lebih merasa menjadi diri gue sendiri," kata penyanyi yang memulai karirnya pada 2005 lalu itu.

Untungnya, pihak label Marcello menyetujui keinginan putra mendiang Diana Nasution tersebut. "Ketika gue katakan bahwa gue ingin mengubah musik gue jadi lebih keras dan segala macamnya pada label gue, secara mengejutkan mereka malah menyetujuinya," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru