Ryan Gosling dan Emma Stone Dilirik Untuk Bintangi 'La La Land'
Film

Ryan Gosling dan Emma Stone sedang dalam diskusi untuk membintangi film romantis 'La La Land'.

WowKeren - Kabarnya saat ini Ryan Gosling dan Emma Stone sedang mendiskusikan untuk membintangi film "La La Land". Kedua artis tersebut akan berperan dalam sebuah cerita cinta antara seorang pianis jazz dan seorang artis. Film "La La Land" merupakan film besutan Damien Chazelle yang akan mengambil genre romantic musical.

Sebelumnya, Demien telah berencana untuk menggandeng Miles Teller untuk berperan sebagai pianis, namun Miles harus meninggalkan proyek ini. Di lain pihak, Emma Watson yang sebelumnya akan menjadi tokoh artis juga meninggalkan proyek ini untuk membintangi "Beauty and the Beast (2016)" besutan Disney.


Film "La La Land" akan menyajikan lagu dan tarian romantis yang menggambarkan sebuah impian. Demien sendiri sudah dikenal dengan kemampuannya menyatukan sebuah musik dan film. Apapun yang terjadi, Demien mengungkap ingin sekali mewujudkan film ini.

Ryan dan Emma sendiri sebelumnya pernah bekerja bersama dalam film seperti "Crazy, Stupid, Love" dan "Gangster Squad". Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut baik dari pihak Demien atau kedua artis tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru