Inilah Kostum Super Keren Batman di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'
Film

Sutradara Zack Snyder merilis kostum Batman melalui trailer film dan akun Twitternya.

WowKeren - Meski trailer "Batman v Superman: Dawn of Justice" telah bocor akhir pekan lalu, Warner Bros tetap memilih untuk merilis trailer tersebut di IMAX pada Senin (20/4). Pemutaran trailer ini dilakukan serentak di lebih dari 35 kota di Amerika dan Kanada.

Menyusul bocornya trailer, sutradara Zack Snyder dikabarkan akan melakukan sesuatu untuk menggugah rasa penasaran penonton. Rumor menyebutkan bahwa Zack akan datang di pemutaran trailer tapi dia tidak muncul walau sudah ditunggu-tunggu.

Dan ternyata, cara yang digunakan Zack Snyder adalah dengan merilis kostum Batman! Kostum Batman tersebut diperlihatkan seluruh badan di 3 detik terakhir trailer "Batman v Superman: Dawn of Justice", membuat penonton semakin mengantisipasi film ini.


Tak cukup memamerkan kostum Batman lewat trailer, Zack juga mengunggahnya di Twitter. Ia menambahkan tulisan, "Terima kasih semuanya yang sudah datang di #MondayBvSSpecialIMAXEvent malam ini! #BatmanvSuperman".

Sementara itu, film "Batman v Superman: Dawn of Justice" akan dirilis pada 26 Maret 2016. Fans yang datang ke acara screening Senin (20/4) lalu dapat menyaksikan film tersebut seminggu lebih awal dan gratis. (wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru