J-Rocks, Utopia, Nineball, D'Cinnamons Sepanggung di '4 On Stage'
Musik

Mini konser itu sekaligus untuk memperkenalkan single baru keempat band tersebut.

WowKeren - Empat band papan atas Indonesia, J-Rocks, Utopia, Nineball dan D'Cinnamons tampil bersama di sebuah konser mini yang bertajuk "4 On Stage", Rabu, 22 April di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Dalam konser ini, mereka menampilkan 12 lagu, serta meluncurkan single terbaru mereka.

Single baru yang dirilis itu antara lain "Karena Kita" milik J-Rocks, "Aku Jatuh Cinta Lagi" milik Nineball, "Warna-Warni Cinta" milik D'Cinnamons dan "Rasa Ini Indah" milik Utopia.

"4 On Stage bermaksud memperkenalkan single-single terbaru. Ingin buat berbeda. Jadi, 4 On Stage ini terbesar dilakukan untuk bersilahturami. Untuk memperkenalkan apa yang mereka kerjakan," kata Direktur A&R Aquarius Music, Suwardi Widjaja di Graha Bhakti Budaya, Rabu (22/4) siang.


Menurut Suwardi Widjaja, ini merupakan strategi mereka dalam memperkenalkan single-single terbaru band tersebut. Rencananya, mereka akan mencoba memberikan berbeda dalam konser ini.

"Konsep ini disebut showcase, beberapa band memainkan lagu baru. Jadi untuk kolaborasi seharusnya begitu, tapi karena waktu yang mepet tidak ada kolaborasi," jelasnya.

Beberapa lagu hits yang dibawakan di konser mini tersebut diantaranya "Meraih Mimpi" milik J-Roks, "Aku Jatuh Cinta Lagi" milik Nineball, dan "Teman Hidup" milik D'Cinammons.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru