Dua Sekuel Film 'Fifty Shades of Grey' Juga Bakal Tayang saat Valentine
Film

Seperti film pertamanya, film kedua dan ketiga dari 'Fifty Shades of Grey' juga akan dirilis pada hari Valentine.

WowKeren - Film pertama dari trilogi "Fifty Shades", "Fifty Shades of Grey", sukses besar dalam perolehan box office. Film yang dirilis pada 11 Februari 2015 lalu itu bahkan berhasil mengalahkan "Kingsman: The Secret Service" pada pembukaan minggu pertama.

Menyusul kesuksesan film pertamanya, akan dibuat sekuel film "Fifty Shades of Grey". Rencananya, akan dibuat dua film lanjutan persis seperti novelnya yang berjumlah tiga buku.

Dua sekuelnya nanti akan berjudul "Fifty Shades Darker" dan "Fifty Shades Freed". Kedua film ini masing-masing akan dirilis pada 19 Februari 2017 dan 9 Februari 2018.


Universal Pictures yang memegang hak pembuatan "Fifty Shades of Grey" tersebut punya alasan tersendiri mengapa merilis sekuelnya sekitar hari Valentine. Mereka ingin tanggal perilisan trilogi "Fifty Shades" ini nantinya jadi event tahunan.

Sementara itu, suami E.L. James, Niall Leonard telah resmi ditunjuk untuk menulis skenario "Fifty Shades Darker". Sedangkan kursi sutradaranya sendiri hingga saat ini masih belum terisi setelah mundurnya sutradara film pertama, Sam Taylor-Johnson.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru