Rossa Akan Gelar Konser Dua Hari di Malaysia
Musik

Rossa mendapatkan permintaan langsung dari Malaysia untuk bernyanyi di Istana Budaya.

WowKeren - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang lebih dikenal dengan nama Rossa, akan menggelar konser di Istana Budaya Malaysia Mei mendatang selama dua hari. Mendapatkan kesempatan tersebut, mantan istri Yoyo Padi itu mengaku sangat bangga bisa menyumbangkan suara emasnya di Negeri Jiran.

Apalagi, tambah Rossa, tidak semua penyanyi bisa tampil di Istana Budaya tersebut. "Saya rencananya akan menggelar konser solo wanita pertama saya di Istana Budaya, Malaysia, selama dua hari. Itu prestige banget, karena cuma beberapa artis yang bisa konser di sana," katanya saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4).

Rencananya, pelantun "Hijrah Cinta" ini akan menghibur para penonton selama dua jam dan membawakan 25 lagu. Penyanyi kelahiran Sumedang ini mengaku mendapatkan permintaan langsung dari Malaysia untuk bernyanyi di sana dengan mengusung tema Hari Ibu Internasional.


"Tempatnya nggak terlalu besar sekitar 2 ribu sampai 2500 penonton," jelas penyanyi yang akrab disapa Ocha ini. "Ada permintaan dari sana, lalu menghubungi manajemen saya. Jadi saya juga akan membawakan tema itu."

Selain itu, kabarnya Perdana Menteri Malaysia, Mohammad Najib bin Abdul Razak, juga akan menonton konser tersebut secara langsung. Namun, Ocha sendiri mengaku belum mengetahui akan hal tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru