Usilnya Jeremy Renner Ubah Lirik 'Thinking Out Loud' ke Versi 'Avenger' di Acara TV
TV

Dengan mengenakan kostum Hawkeye, Jeremy membuat penonton di studio terbahak-bahak.

WowKeren - Popularitas lagu "Thinking Out Loud" yang dinyanyikan Ed Sheeran ternyata mengilhami salah satu superhero "The Avengers", Jeremy Renner. Saat tampil di acara "The Tonight Show" milik Jimmy Fallon, Jeremy menyanyikan single tersebut.

Namun pemeran Hawkeye ini mengganti total lirik lagu itu dengan lirik versi "The Avengers". Kontan saja, penampilan Jeremy yang memakai kostum Hawkeye itu membuat penonton di studio tertawa terpingkal-pingkal.

"Ketika kamu berada dalam satu tim bersama Hulk dan Thor/Dan kita berada dalam satu layar film/Akankah orang-orang percaya bahwa aku tidak setangguh itu?/Apakah ada seorangpun yang memperhatikanku," nyanyi Jeremy di awal lagu. "Tapi dengarkan, aku punya kekuatan juga/kekuatan ini sangat manis/Aku berjanji melakukan lebih banyak ketimbang panahan," lanjutnya.


Jeremy awalnya didapuk tampil di acara tersebut untuk mempromosikan film terbaru Marvel, "Avengers: Age of Ultron". Namun tak disangka, penampilan kejutan Jeremy yang juga memainkan tuts-tuts piano itu membuat penonton sangat terhibur.

Simak video kocak Jeremy Renner yang memparodikan "Thinking Out Loud":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru