Mariah Carey Bantah Single 'Infinity' Tentang Nick Cannon
Musik

Mariah Carey mengatakan 'Infinity' merupakan lagu tentang mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

WowKeren - Sang diva Mariah Carey baru saja merilis single terbarunya, "Infinity", Senin (27/4) lalu. Pada saat yang sama, ia juga mengeluarkan video lirik untuk lagu dengan genre R&B tersebut.

Beredar kabar, lagu itu ditujukan Mariah untuk mantan suaminya, Nick Cannon. Namun, hal tersebut lantas dibantah oleh pelantun "You're Mine" itu.

"Jujur, lagu itu sebenarnya tentang mencintai diri sendiri terlebih dahulu," ujar penyanyi berusia 46 tahun itu. "'Infinity' itu seperti cinta yang adil untuk dirimu sendiri."


"Ada bagian dari lagu yang berbunyi, 'Kau pergi, kau pergi, kau keluar dari pintu infinity mencintaiku lebih dan lebih', yang berarti kau harus mencintai dirimu dulu, tidak bisa jika semua ini tentang orang lain," jelasnya. "Semua harus tentangmu dulu, lalu kau bisa menangani hal lainnya dalam hidupmu."

Sebelumnya, produser TV Carlos de Santis juga sempat membocorkan video klip "Infinity" yang sudah dinanti-nanti itu. Carlos mengunggah di akun Instagramnya sebuah video preview yang memperlihatkan Mariah sedang duduk di ruang make up.

Sementara itu, lagu tersebut merupakan salah satu lagu di album kompilasi terbaru Mariah, "#1 To Infinity". Album itu nantinya akan berisi 19 lagu, termasuk single "Vision of Love" dan "Love Takes Time".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru