Marvel Rilis Poster Baru 'Ant-Man'
Film

Di poster tersebut tampak karakter utama Paul Rudd beserta kostum manusia semutnya.

WowKeren - Satu lagi persembahan dari Marvel Studio untuk para penggemarnya. Setelah merilis teaser, kini Marvel melalui Walt Disney baru saja meluncurkan poster terbaru "Ant-Man". Dalam poster tersebut, tampak karakter utama Ant Man yang diperankan oleh Paul Rudd dalam balutan kostum semutnya.

Selain itu, poster tersebut juga menampilkan karakter protagonis Evangeline Lilly dan Michael Douglas, serta si antagonis Corey Stoll. Dibawahnya terdapat tulisan "from the studio that brought you Guardians of the Galaxy", seakan ingin meyakinkan penggemar bahwa film ini juga tak kalah seru dan pantas dinanti.


"Ant-Man" menceritakan kisah Scott Lang yang mewarisi tugas sebagai Ant-Man berkat bantuan mentornya, Ant-Man pertama alias Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Dengan teknologi yang lebih canggih dan serum pengubah wujud menjadi semut, Scott dan Dr. Hank bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Skenario "Ant-Man" ikut ditulis oleh Edgar Wright, Joe Cornish, Paul Rudd dan Adam McKay. Film ini akan diputar di bioskop pada 17 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru