Identitas Thor Wanita Terungkap, Natalie Portman Punya Tugas Baru di Filmnya?
Film

Dengan terungkapnya identitas Thor versi wanita ini, fans semakin dibuat penasaran dengan jalan cerita film tersebut.

WowKeren - Penggemar komik superhero Marvel pastinya sudah mendengar kalau akan ada seorang wanita misterius akan mengambil alih peran Thor. Baru-baru ini, para pencinta komik superhero Marvel mendapatkan kabar bahagia terkait karakter wanita tersebut.

Jason Aaron sebagai penulis seri komik Thor, resmi mengungkap kalau identitas wanita tersebut adalah Dr. Jean Foster. Jane yang merupakan mantan kekasih Thor, rupanya kini menjadi Goddes of Thunder dan terpanggil untuk melindungi Bumi dan Asgard.

"Jane Foster telah menjadi bagian dari komik Thor dan mitologinya hampir sejak awal," ujar penulis komik Thor, Jason Aaron. "Saat Jane mengambil godam, menjadi Thor, itu benar-benar membunuhnya. Kisah yang sesungguhnya dimulai dari sini."


Di lain sisi, dalam versi film "Thor", karakter Jane Foster ini diperankan oleh Natalie Portman. Jason Aaron mengungkap alasannya memilih Natalie Portman memerankan karakter Jane dalam film yang dibintangi Chris Hemsworth itu.

"Sebagian besar pembaca komik versi baru ini adalah wanita dan remaja wanita, maka ini adalah hal yang baik," beber Jason. "Dengan cerita baru dan beberapa perubahan besar dan pengembangan cerita di komik, kami berharap pada suatu hari nanti bisa melihat Natalie memakai topeng dan memiliki sayap perkasa tampil di layar lebar."

Dengan terungkapnya identitas Thor versi wanita ini, fans semakin dibuat penasaran dengan jalan cerita film tersebut. Penggemar pun menduga Natalie akan memiliki tugas baru dalam versi film "Thor" nantinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel