Rossa Siap Nyanyikan Lagu Malaysia dalam Konser di Malaysia
Musik

Rossa menjelaskan bahwa fansnya di Malaysia sudah merequest lagu-lagu yang ingin mereka dengar dalam konser itu.

WowKeren - Rossa menggelar konferensi pers jelang konsernya di Malaysia akhir pekan ini. Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (18/5), Rossa menjelaskan soal persiapan konsernya.

Rencananya, Rossa akan menyanyikan 26 lagu dalam konser tersebut. Tak hanya membawakan lagu-lagunya yang berbahasa Indonesia, mantan istri Yoyo Padi ini juga akan menyanyikan lagu asal Negeri Jiran tersebut.

"Insyaallah akan ada 26 production number, saya juga akan menggandeng orkestra tradisional Malaysia," tutur Rossa. "Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung, saya akan menyanyikan 2 lagu Malaysia."


Nantinya, mantan kekasih Ivan Gunawan ini membawakan lagu-lagu yang menang penghargaan dan memang di-request oleh fansnya di Malaysia. "Ada banyak lagu yang sudah dipesan oleh pecinta Rossa di sana. Banyak pesanan lagu di sana," lanjut Rossa.

Konser bertajuk "Malam Keajaiban Cinta" ini rencananya akan digelar pada 22-23 Mei 2015 mendatang. Rossa akan menjadi artis wanita pertama asal Indonesia yang akan menggelar konser di Istana Budaya Malaysia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru