Michael Bolton Siap Gelar Konser di Jakarta 2 Juni
Musik

Michael telah menyiapkan 15 hingga 20 lagu untuk menghibur para penggemarnya dari berbagai generasi di tanah air.

WowKeren - Penyanyi internasional Michael Bolton siap menggelar konsernya di Jakarta, Selasa (2/6) nanti. Konser yang bertajuk "An Evening With Grammy Winner" ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Musisi yang telah menelurkan begitu banyak karya di dunia musik ini mengaku tak sabar untuk menghibur para penggemarnya di tanah air. Ia juga membocorkan jumlah lagu yang akan dinyanyikannya pada malam itu.

"Ini menyenangkan dan akan menjadi konser istimewa karena yang menyaksikan dari berbagai generasi," ujar Michael saat konferensi pers di Keraton Hotel, Jakarta, Senin (1/6). "Aku akan bernyanyi selama sekitar 2 jam dengan 15 sampai 20 lagu."


Sementara itu, Anggun telah didapuk sebagai tamu spesial yang dipilih Michael untuk menjadi pembuka konser tersebut. Michael juga mengungkapkan kekagumannya terhadap juri "Asia's Got Talent" itu.

"Dia itu penyanyi yang saya tahu terkenal di Eropa," ungkap Michael. "Dia memiliki suara yang bagus. Selain di Eropa dia juga terkenal di Amerika."

Meski begitu, Anggun mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk tampil di konser tersebut. "Baju siapin 2, mudah-mudahan kepakai dua-duanya. Persiapanku nggak sebanyak persiapan mereka. Nanti aku nyanyi bagian sendiri dengan piano saja," tuturnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel