Emma Stone Akhirnya Tanggapi Rumor Putus dari Andrew Garfield
Selebriti

Apakah benar kedua pasangan yang sama-sama bermain di 'The Amazing Spiderman' ini telah putus?

WowKeren - Aktris cantik Emma Stone sempat diberitakan putus dari kekasihnya Andrew Garfield, April lalu. Setelah lama berlalu, bintang "The Amazing Spider-Man" itu akhirnya memberikan respon pada rumor miring tersebut.

Melalui majalah Wall Street Journal belum lama ini, Emma mengatakan bahwa ia memang sengaja membiarkan rumor itu beredar. Ia tak punya keinginan mengomentari rumor yang menurutnya sama sekali tak benar.

"Lihat kan, aku tak pernah bicara mengenai masalah ini karena alasan yang jelas," katanya. "Karena semuanya terlalu spekulatif dan tak berdasar. Sekali kau memberikan respon, 'Tidak, rumor ini tak benar', mereka pasti akan bilang, 'Kalau kita lebih berusaha, kita pasti bisa dapat komentar lagi. Coba lihat apalagi yang bisa kita palsukan'."


Selain untuk menghindari media, bintang "Birdman" ini memang merasa tak nyaman kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Bahkan ketika banyak orang rela membombardirnya dengan pesan berminggu-minggu, aktris 26 tahun itu tetap memilih untuk diam.

"Mungkin ada sedikit jiwa pemberontak dalam diriku ketika melihat semua pemberitaan tentangku," tambah Emma. "Banyak juga orang yang terus mengirimiku SMS selama berminggu-minggu hanya untuk sebuah hal yang sebagian besar sama sekali tak benar. Tapi jika memang pemberitaan itu salah, aku tetap akan membiarkannya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru