Lee Byung Hun Hadiri Red Carpet 'Terminator Genisys' di Amerika
Film

Setelah 'Terminator Genisys', Lee Byung Hun dikabarkan akan bermain di dua film Hollywood lainnya.

WowKeren - Rasa penasaran publik terhadap keikutsertaan Lee Byung Hun di acara promosi "Terminator Genisys" tejawab sudah. Pasalnya, selama ini Lee Byung Hun diduga akan absen dalam sejumlah acara promosi film terbarunya karena skandal yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Namun rupanya suami Lee Min Jung tersebut terlihat menampakkan batang hidungnya di acara red carpet peluncuran "Terminator Genisys" di Amerika Serikat, pada Senin (29/6). Kehadiran Lee Byung Hun di acara promosi yang diadakan di California itu adalah untuk yang pertama kalinya setelah skandal yang menimpanya.

Diberitakan sebelumnya, Lee Byung Hun terlibat kasus perselingkuhan yang berujung pemerasan dengan model Lee Jiyeon dan Dahee GLAM 2014 lalu. Akibat kasus tersebut, Lee Byung Hun harus introspeksi dan menenangkan diri. Ia sempat tinggal di Amerika bersama istrinya, Lee Min Jung, untuk menghindari media dan memperbaiki rumah tangganya.


Sementara itu, "Teminator Genisys" bercerita tentang usaha John Connor (Jason Clarke) mengirim Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke tahun 1984 untuk menyelamatkan ibunya, Sarah Connor (Emilia Clarke), dari pembunuh Terminator. Lee Byung Hun sendiri berperan sebagai robot T-1000 yang menyamar menjadi polisi yang mengejar Kyle Reese dan Sarah Connor. Film ini akan dirilis pada 1 Juli mendatang.

Setelah "Teminator Genysis", Lee Byung Hun dikabarkan akan berbagung di proyek film hollywood lainnya. Menurut kabar yang beredar, ayah satu anak itu akan bermain di dua film Hollywood yaitu "The Magnificent Seven" dan "Beyond Deceit".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru