Victoria Sakit dan Sulli Hiatus, f(x) Akan Tampil Bertiga di SMTOWN Tokyo?
Musik

SM baru saja mengumumkan kalau Victoria tak akan ikut tampil dalam konser 'SMTOWN Live in Tokyo'.

WowKeren - Penggemar artis-artis SM Entertainment pastinya sudah tak sabar menanti konser SMTOWN yang dalam waktu dekat ini akan digelar di Jepang. Namun sayangnya, SM baru saja merilis pengumuman resmi yang pastinya membuat sedih fans f(x).

SM mengumumkan kalau Victoria tak akan ikut tampil dalam konser SMTOWN yang akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 5 dan 6 Juli. SM mengucapkan permohonan maaf terkait kondisi leader f(x) ini.

Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan pada kami untuk "SMTOWN Live in Tokyo". Karena ada sedikit perubahan, kami ingin menginformasikan hal ini. Pada 5 Juli, f(x) dijadwalkan tampil dalam konser di "SMTOWN Live in Tokyo" di Tokyo Dome. Namun Victoria tidak bisa ikut tampil karena masalah kesehatan. f(x) adalah salah satu grup yang dinantikan penggemar di konser ini. Karena itu, kami sangat menyesal dan meminta maaf karena ketidaknyamanan ini. Kami berterima kasih untuk pengertian Anda.


Pengumuman tersebut tentu saja menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi fans f(x). Apalagi, saat ini Sulli masih dalam kondisi vakum bahkan dikabarkan keluar dari f(x). Fans pun bertanya-tanya apakah f(x) akan tampil bertiga saja di "SMTOWN Live in Tokyo".

Sementara itu, belakangan ini Victoria memang sedang disibukkan dengan aktivitas solonya di Tiongkok. Agensi pun mendukung dan membuatkan workshop pribadi bahkan menggaet manajer kenamaan untuk pelantun "Red Light" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait