Ini Peran Penting 'Wonder Woman' di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'
Film

'Wonder Woman' akan menjadi 'gerbang pembuka' salah satu film besar tahun depan.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa karakter superhero wanita, Wonder Woman (Gal Gadot) akan bergabung di film terbaru "Batman v Superman: Dawn of Justice". Kendati demikian, selama ini belum diketahui secara pasti peran apa yang akan dimainkan wanita super tersebut.

Namun, baru-baru ini Zack Snyder, sutradara "Batman v Superman", mengungkap perihal peran Gal Gadot di filmnya tersebut kepada Entertainment Weekly. Zack mengatakan bahwa Gal Gadot akan membawakan peran yang sangat penting.

"Dia memainkan peran yang teramat sangat penting di film ini," terang Zack. "Dia akan menjadi 'pintu gerbang' untuk 'Justice League'."


Sementara itu, Gal Gadot sendiri menjelaskan bahwa saat ia diaudisi, ia sebenarnya tidak tahu untuk apa karakter Wonder Woman dihadirkan di film Zack tersebut. Namun setelah menerima naskah, Zack memberitahunya bahwa ia akan memiliki peran yang penting.

"Aku tahu (peranku) sangat besar. Sangat banyak yang diharapkan dari peranku ini. Jadi tidak mungkin jika aku hanya merasa sedikit gugup," tutur Gal. "Aku sangat suka permainan pedang. Ini akan menambah koleksi keterampilanku."

"Batman v Superman: Dawn of Justice" memainkan Henry Cavill, Ben Affleck, Jesse Eisenberg, Amy Adams dan Gal Gadot di film tersebut. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop 25 Maret 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru