Jadi Dubber 'Transformers: Age of Extinction', Titi Kamal Menangis
Film

Sebagai dubber, Titi mengaku sangat menjiwai karakter Tessa yang masih remaja.

WowKeren - Film "Transformer" sangat digemari oleh semua kalangan. Tak heran jika PT MNC Sky Vision bekerja sama dengan HBO Asia untuk menayangkan seri "Transformers: Age of Extinction" dalam bahasa Indonesia.

Selain Ben Kasyafani dan Choky Sitohang, artis cantik Titi Kamal juga dipercaya sebagai pengisi suara. Ia akan mengisi suara karakter Tessa Yeager yang diperankan oleh Nicola Peltz.

Sebagai dubber, Titi Kamal mengaku sangat menjiwai karakter Tessa. Bahkan, istri Christian Sugiono itu sempat meneteskan air mata.

"Ini pengalaman baru. Menarik. Senang diajak. Harus ngisi suara orang lain," kata Titi saat ditemui dalam acara buka puasa bersama dan pemutaran film di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/6) lalu. "Sampai kebawa perasaan banget pas adegan ditarik-tarik sama yang jahat, sampai aku nangis."


Meski menjadi dubber, artis yang juga pernah bermain dalam film "Ada Apa dengan Cinta?" ini rupanya belum pernah menonton film tersebut. Karena itu, ia sengaja memonton film karya sutradara Michael Bay demi mendalami karakter Tessa.

"Karakter Tessa, ABG yang masih pengin have fun. Pas tahu meranin yang ABG, wah berarti suaraku masih ABG yah," kata Titi seraya tertawa. Rupanya Titi menyukai karakter Tessa yang masih remaja.

Kendati demikian, hal itu tidak membuat Titi harus berlatih vokal. Ia hanya berusaha mengingat masa mudanya dulu.

"Waktu itu cuma latihan nonton aja, nggak sampai latihan vokal, bisa ternyata," imbuhnya. "Kan karaternya ini ABG gaul gitu, jadi inget aja masa-masa dulu, gaya ngomongnya gimana, tapi yang kekinian."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru