Inilah Persiapan Rio Febrian Jelang Konser Tunggal
Musik

Berbagai perasaan campur aduk dirasakan oleh Rio Febrian menjelang konser tunggalnya.

WowKeren - Setiap musisi pasti memiliki hasrat untuk dapat membuat konser tunggal dalam karier bermusiknya. Keberuntungan itulah yang kini tengah dirasakan Rio Febrian setelah 15 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air.

Persiapan menjelang konser bertajuk "Love 15 Rio Febrian Concert" itu membuat perasaan pelantun lagu "Memang Harus Terpisah" ini tak karuan. Rio masih tak percaya jika dirinya telah begitu lama berkecimpung di dunia musik dan mencetak puluhan lagu-lagu hits.

"Campur-campur, deg-degan, semangat. Rasanya suatu momentum di mana segala proses yang gue jalanin akhirnya bisa dibuat momennya," cerita Rio saat jumpa wartawan konser di Balai Sarbini, Selasa (11/8). "Tinggal pasrah dan bikin yang terbaik."


Selain perasaan yang campur aduk, suami dari Sabria Kono ini juga berusaha menjaga staminanya. "Dua bulan ini gue mulai disiplin tidur dan olahraga. Kalau olahraga memang rutin karena napas dan suara kan udah dijaga dari dulu," ujar Rio.

Sementara itu, konser Rio yang akan digelar di Balai Sarbini hari ini Rabu (12/8), merupakan perayaan 15 tahun kariernya di dunia musik Indonesia. Beberapa musisi ternama seperti Yovie Widianto dan Andy /rif juga akan bergabung sebagai bintang tamu spesial.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru