Bosan Jadi Wolverine, Hugh Jackman Ingin Berperan Sebagai James Bond
Film

Sebelumnya, Hugh Jackman ternyata sempat mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai agen 007.

WowKeren - "The Wolverine 3" disebut-sebut sebagai film terakhir Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine. Namun siapa sangka jika ayah dua anak itu ingin menggantikan posisi Daniel Craig sebagai James Bond. Waduh, sudah bosan jadi Wolverine?

Rupanya Hugh mengaku memang sempat mendapatkan tawaran sebagai James Bond. Namun artis berusia 47 tahun itu menolak tawaran tersebut lantaran sibuk dengan syuting film "X-Men 2".

"Sebelum Daniel Craig, aku pernah ditawari berperan sebagai James Bond. Namun saat itu aku sedang sibuk syuting film 'X-Men 2'," kata Hugh lewat acara "The Project" di stasiun televisi Aussie TV seperti dilansir dalam situs Cinemablend pada Sabtu (5/9). "Aku merasa bahwa tawaran itu datang di waktu yang tidak tepat. Namun tawaran itu memang benar-benar sulit untuk ditolak."


Di sisi lain, film terbaru James Bond, "Spectre", kabarnya akan menjadi aksi terakhir Daniel sebagai agen 007. Beberapa nama aktor pun sempat dikabarkan akan mengganti posisi Daniel. Sebut saja Idris Elba, Henry Cavill dan Tom Hardy.

Hugh pun mengaku berharap agar dirinya mendapatkan tawaran kembali untuk peran James Bond. Ia akan mempertimbangkan dengan baik tawaran tersebut.

Sementara itu, Hug kini tengah disibukkan dengan syuting film "The Wolverine 3". Namun para penggemar dapat melihat penampilan terbaru Hugh sebagai Kapten Blackbeard di film "Pan" yang akan dirilis pada 9 Oktober mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel