Usai Raisa, Kini Gaun Manggung Isyana Sarasvati Dibandingkan dengan Syahrini
Musik

Netter membandingkan gaun manggung Isyana yang dinilai mirip seperti Syahrini dalam foto di Instagram.

WowKeren - Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati telah banyak memikat hati para penggemar dengan suaranya yang merdu. Namun, beberapa saat lalu pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini sempat membuat heboh saat dibandingkan dengan Raisa.

Kini, ada satu penyanyi lagi yang baru-baru ini juga dibandingkan dengan penyanyi 22 tahun itu. Bukan dari segi musikalitas, Isyana dibandingkan dengan Syahrini gara-gara gaun yang dipakainya saat konser "Vocal Recital Isyana Sarasvati" beberapa saat lalu.

Hal itu diawali saat Isyana mengunggah fotonya ketika berpose dengan gaun karya desainer Denny Wirawan di Instagram. Namun bukannya menuai pujian, penyanyi asal Bandung itu malah disebut seperti Syahrini dengan gaya princess-nya.


Pasalnya, Syahrini selama ini memang dikenal sering tampil glamor dan heboh dengan berbagai penampilan saat manggung. Gayanya yang unik itu tampaknya sudah menjadi salah satu ciri khas tersendiri bagi pelantun "Seperti Itu" ini.

"Anjir Syahrini -_-," ungkap pemilik akun @iputthegadgetonmyback. "Mirip sama Syahrini," ujar @misdanmilanisti. "Real Princess kakak," tambah @purnamasari5.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru