Billy Syahputra dan Kezia Karamoy Diduga 'Putus' Karena Raffi Ahmad
Selebriti

Fans menduga gara-gara Raffi lah Kezia akhirnya 'putus' dengan Billy dan memutuskan untuk menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram.

WowKeren - Billy Syahputra dan Kezia Karamoy memang dikabarkan sedang dekat sejak beberapa waktu yang lalu. Kini, kabar terbaru menyebutkan kalau hubungan mereka tengah renggang dan sudah "putus".

Bahkan, "putusnya" Billy dan Kezia sempat menyeret nama presenter kondang Raffi Ahmad. Pasalnya, suami Nagita Slavina tersebut kerap kali mendorong Kezia agar pikir-pikir untuk melanjutkan hubungannya dengan Billy.


Hal ini dikarenakan predikat playboy yang telah melekat erat pada diri adik almarhum Olga Syahputra tersebut. Fans menduga Kezia terhasut ucapan Raffi sehingga akhirnya memutuskan untuk "mengakhiri" hubungan mereka dan menghapus foto-foto Billy dari Instagramnya.

"Please jangan bully Billy, yang salah itu bukan Billy tapi Raffi yang salah karena gara-gara Raffi yang selalu ngomporin Kezia dan menjelek-jelekkan Billy," ucap fans yang membela Billy. "Begini nih jadinya kalau curhat sama teman yang 1 program acara bareng, ntar dibongkar terus dikomporin lagi," pungkas yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru