Pernah Pacaran, Rossa Ikut Senang dengan Buku Karya Ivan Gunawan
Selebriti

Sebagai mantan kekasih yang kini sahabat, Rossa meluapkan rasa gembiranya untuk Ivan.

WowKeren - Hari ini Ivan Gunawan resmi merilis buku biografinya yang berjudul "Aku Berkarya dengan Cinta". Sebagai mantan kekasih yang kini sahabat, Rossa merasa bangga dan bahagia Ivan bisa sukses menjalani karirnya saat ini.

"Pribadi saya sangat bahagia dia bisa sesukses sekarang," ungkap Rossa saat ditemui Wowkeren.com di bilangan Central Park, Jakarta, Selasa (11/11). "Saya sangat kenal dia sejak dia masih duduk di bangku kelas 3 SMP."

"Dia punya kekuatan yang orang lain nggak punya," lanjut mantan istri Yoyo Padi itu. "Yaitu kejujuran, perjuangan dan rasa tak kenal menyerah meskipun orangtuanya sempat melarangnya menjalani aktifitas di dunia hiburan."


Pasangan duet Afgan di single "Kamu Yang Kutunggu" ini juga membocorkan lebih jauh tentang kehidupan yang pernah dijalani Ivan. "Dia juga sempat curhat ke aku tentang bagaimana cara yang harus diambilnya untuk meyakinkan kedua orangtuanya agar mereka merestui apa yang dijalaninya," bocornya.

"Bersyukur dia mau dengarkan apa yang saya sarankan itu dan kita bisa lihat Ivan sekarang sukses menjalani karirnya dalam waktu 10 tahun saja," tambah Rossa. Penyanyi 37 tahun itu pun juga menyampaikan harapannya untuk karir Ivan ke depan.

"Semoga Ivan nggak cepat berpuas diri dalam menjalani karirnya sekarang," ujar pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani itu. "Karena saya rasa perjalanan karir Ivan ke depan akan lebih hebat dan lebih sukses lagi dari sekarang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru