Seram, Charlize Theron Bangkit dari Kematian di Trailer 'The Huntsman: Winter's War'
Film

Tak hanya seru dan menantang, trailer film 'The Huntsman: Winter's War' juga menampilkan adegan mesra yang dilakukan oleh Chris Hemsworth dan Jessica Chastain.

WowKeren - Tim produksi film "The Huntsman: Winter's War" sepertinya masih belum puas menggoda para fans. Usai poster karakter, kali ini pihak Universal Pictures merilis trailer sekuel film "Snow White and the Huntsman". Bikin penasaran, seperti apa?

Video berdurasi hampir tiga menit itu dibuka dengan adegan Ratu Freya (Emily Blunt) yang bertanya kepada kaca ajaib soal siapa sosok terkuat di dunia. Dengan kemampuan mengubah segala sesuatu menjadi es, ia pun akhirnya membuat lingkungan sekitarnya berubah menjadi es usai mendengar jawaban tersebut.

Adegan selanjutnya menampilkan Ratu Freya yang sengaja membuat sekelompok pasukan yang diberi nama the huntsman yang berarti pemburu. Ia pun melatih pasukan yang juga dihadiri oleh Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain). Dalam salah satu adegan, Eric tampak berendam bersama Sara dan memberikan sebuah ciuman panas.

Di sepanjang video, para penonton juga disuguhi dengan berbagai adegan seru dan menegangkan. Misalnya saja ketika Ratu Freya yang sengaja membangkitkan kembali sang kakak, Ratu Ravenna (Charlize Theron) hingga adegan peperangan yang dilakukan oleh keduanya.


Sementara itu, "The Huntsman: Winter's War" menceritakan tentang seorang penyihir jahat bernama Ratu Ravenna (Charlize Theron) dan adiknya, Ratu Freya (Emily Blunt). Sebelum meninggal, Ratu Ravenna sempat menyaksikan bagaimana adiknya disakiti hingga kemudian mengasingkan diri di sebuah daerah terpecil.

Saat dibangkitkan kembali oleh sang adik, ia pun berniat untuk membalaskan dendam dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Di sisi lain, Ratu Freya sempat membuat pasukan khusus bernama the huntsman yang di dalamnya termasuk Eric (Chris Hemsworth) and Sara (Jessica Chastain).

Sutradara Rupert Sanders yang sebelumnya menggarap film pertama rupanya tidak terlibat kembali dalam proyek "The Huntsman: Winter's War". Posisi sutradara pun digantikan oleh Cedric Nicolas-Troyan. Rencananya, film produksi Cedric Nicolas ini akan dirilis pada 22 April 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru