Bakal Gelar Mini Konser di Malaysia, Rossa Kembali Ajak Afgan Berduet
Musik

Selain duet bareng Afgan, Rossa bakal tampil beda bawakan lagu daerah di mini konser 25 November mendatang.

WowKeren - Kepopuleran penyanyi cantik Rossa memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Indonesia, ia pun cukup mampu menarik penggemar setia di negara tetangga, Malaysia.

Dalam waktu dekat, Rossa mengaku bakal kembali menggelar sebuah konser di Negeri Jiran. Lewat sebuah mini konser yang menjadi bagian dari tur Malaysia kali ini, ia berencana menyanyikan 25 lagu. Tidak sensiri, penyanyi 37 tahun itu juga akan mengajak sahabatnya, Afgan dan seorang solois asal Malaysia bernama Hafidz.

"Lagu-lagu daerah Indonesia lebih banyak dibawakan. Bali, Jatim, Jateng, Sunda. Susah juga, ngafalin bahasa daerah juga," tutur Rossa di Studio Erwin Gutawa, Jakarta Selatan, Minggu (22/11) kemarin. "Ada juga nyanyiin lagu Malaysia. Saya kan bawa 25 lagu, kebanyakan sih lagu Indonesia. Ada feat juga, sama Afgan, Hafidz dari Malaysia."


Mini konser tersebut kabarnya juga akan disaksikan sebanyak 1.800 penonton. Tak hanya dari Malaysia, penggemar Rossa dari negara tetangga seperti Singapura juga bakal hadir di perhelatan itu. "Karena kali ini letaknya di Johor, dekat Batam dan dekat Singapura. Ada tiga negara yang akan datang juga," kata Rossa.

Sementara itu, mini konser tersebut akan berlangsung di Johor Baru pada 25 November mendatang. Mini konser ini merupakan bagian dari tur Rossa di Malaysia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru